Selasa, 25 November 2014

mencari nilai max and min pada angka 99 bahasa c

//Program Ini Dibuat Oleh Muhammad Andi Mubaroq//
//NIM: A11.2014.08438
//Tanggal: 14/10/2014

#include <stdlib.h>
#include <string.h>
#include <stdio.h>
main()
{

    int  a,b, nilai, min, max,q;
    int k,l,n,i;

    char x[]="\t ========= Terima Kasih Selamat Belajar!!! =========== \n";
    n=strlen(x);

    printf("\t ================================================================\n");
    printf("\t |                                                              |\n");
    printf("\t |            Nama        :   Muhammad Andi Mubaroq             |\n");
    printf("\t |            NIM         :   A11.2014.08438                    |\n");
    printf("\t |            Kelompok    :   A11.4109                          |\n");
    printf("\t |                                                              |\n");
    printf("\t |            MATIKAN ANTI VIRUS ENTE!!!                        |\n");
    printf("\t ================================================================\n");

    printf("\n\t    PROGRAM MENCARI NILAI MAKS DAN MIN, Dan Akhiri Inputan -99 \n");
    printf("\t ================================================================\n");
    //==============================================================================//
    for (a=1; nilai!=-99; a++)
    {
        printf("\t Masukkan Data Nilai\t: ");
        scanf("%d", &nilai);

        if(a == 1)
        {
            min = nilai;
            max = nilai;
        }
            else if (nilai > max)
            {
                max = nilai;
            }
                else if ((nilai < min)&&(nilai!=-99))
                {
                    min = nilai;
                }

            else
            {}

    }
                    printf("\n\t Nilai Max\t: %d\n\n", max);
                    printf("\n\t Nilai Min\t: %d\n\n", min);

      //perulangan sebanyak panjang string
      for(i=0; i<n; i++)
        {
                  /*perulangan untuk menimbulkan jeda waktu
                  antar penampilan karakter*/
                  for(k=0; k<99999;k++)
                  {
                        for(l=0; l<500; l++)
                        {
                        }
                  }
                  //mencetak string x per karakter
                  printf("%c",x[i]);
        }

        return 0;

}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar